Ticker

6/recent/ticker-posts

Belajar Photoshop Untuk Fotografer


Jika kamu hobby fotografi dan tertarik untuk mempelajari cara menggunakan Photoshop untuk memperbaiki dan mempercantik fotomu, yuk kita belajar bersama, kamu datang ke tempat yang tepat. 

Hallo perkenalkan Nama gue Arez, Gue seorang fotografer, Microstocker dan Digital Marketer. Gue udah menggunakan Photoshop lebih dari satu dasawarsa  dulu gue belajar photoshop hanya dari buku-buku, ikut komunitas dan ikut kursus-kursus fotografi karena pada zaman itu cari info tuh sangat lumayan susah ya. belum zamannya internet seperti sekarang. 

Berangkat dari pengalaman gue yang kesulitan cari info tentang topik fotografi dan gue banyak menemukan temen-temen yang juga ingin belajar photoshop tapi kesulitan karena gak tau harus mulai dari mana atau topik apa yang harus difokuskan. 

maka dari itu artikel ini gue akan membantu para fotografer untuk memahami photoshop dan kita akan fokus pada topik-topik yang paling penting untuk dipelajari untuk meningkatkan fotomu untuk mencapai hasil yang profesional. 

Di step ini kita akan fokus pada dasar-dasarnya, izinkan gue menyoroti beberapa topik yang akan kita bahas dalam komunitas ini, kita akan bahas cara menggunakan Adobe Bridge dan bagaimana cara bekerja dengan Adobe Camera Raw yang merupakan tools yang paling powerfull untuk meningkatkan dan memperindah dengan mudah dan cepat. 

Kita akan mengeksplorasi bagaimana cara kerja layer di Photoshop dan membuat manipulasi untuk memperindah foto kamu. atau memodifikasi area yang dipilih sesuai dengan yang kamu inginkan.

Gue juga akan membahas beberapa hal penting dalam retoucing.  Kita akan membahas semua topik ini, kita mulai di artikel selanjutnya ya 😊. 


selamat bersenang-senang! 

Posting Komentar

0 Komentar