Ticker

6/recent/ticker-posts

Angry Bird Rio for PC

Sebulan yang lalu gue beli tablet android 7" yang merknya kagak bisa gue sebutin, bukan apa-apa merk tablet gue gak jelas merknya apa. hehe yasudahlah lagian disini gue juga kagak bakalan ngebahas tuh tablet. nah di tablet itu gue suka banget ama permainan Angry Bird apa lagi yang versi Angry Bird Rio gue suka banget. Gue juga suka pelem Rio tapi yang pasti bukan Rio yang anak tetangga gue.

*halah


Ini pelem seekor burung beo yang warnanya biru jago ngomong, lucu tapi kagak bisa terbang. pokoknya lumayan seru dah pelemnya, buat yang belom nonton donlot aja pelemnya disini. yang game versi pertamanya gue kagak terlalu suka, tapi pas ada kolaborasi antara Angry Bird ama Rio gue jadi tertarik maen tuh game yah buat sekedar iseng di waktu luang. 



Ternyata bukan gue aja yang demen ame nih permainan banyak juga penggilanya dari statistik game international, Game gretongan kayak Angry Bird ini udeh di donlot 10 juta kali.. ckckck gila banyak banget ya.
udah geretongan seru lagi. (pada muka gretongan kalee ya.. hahay)

*sama kayak nyang nulis.


Nah beberapa bulan yang lalu di umumkan lagi telah di rilis game Angry bird buat PC, Game ini dirilis pada tanggal 22 Maret 2011.

Tampilannya sih kagak ada yang beda antara di yang buat di ponsel ama yang di PC.







Pokoknya jangan ampe bikin burungnya nangis kayak di atas ya.. hehe Enjoy.

Sistem Minimum PC nya :
  •     OS Windows XP SP2
  •     RAM 512MB
  •     CPU 1 GHz
  •     Graphic OpenGL 1.3 compatible
  •     Internet Connection required for activation
udeh gak usah pake mikir donlot aja file nya di bawah ini :



.

Posting Komentar

0 Komentar